|
Unknown
Aku lelah terus bergantung pada tali ini, usahaku  selama ini sia-sia. Mungkin sekarang saatnya aku melepaskan tali ini. Meskipun aku akan terjatuh tapi setidaknya dasar yang gelap itu tak sejauh apa yang aku pikirkan. Mungkin terjatuh memang menyakitkan tetapi luka itu tak cukup parah seperti yang orang lain bayangkan. Sekarang saatnya aku beristirahat. Mengumpulkan kembali energi yang sudah terkuras, menumbuhkan kembali saya-sayapku yang patah. Agar aku bisa kembali memanjat tali ini dan segera keluar dari sumur putus asa ini.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

a Dream

"Bangun, Hei bangunlah! Kamu masih punya impian yang harus kamu kejar, jangan hanya letakkan impian itu dikasur untuk peneman tidur...

Popular Post

(C) Copyright 2018, All rights resrved Milky Way!. Template by colorlib