Do Kyung Soo Birthday

|
Unknown
Today is Januari 12th 2014
And today is Do Kyung Soo birthday
Happy 22th oppa. Happy bornday nae nampyeon :*
Do Kyung Soo atau D.O /Dyo. Aku lebih suka menyebutnya Kyungie Oppa atau Sooie Oppa. Hehehe :D
Yeah dia bias aku di EXO. Suaranya bagai malaikat yang lagi menyanyi di surga (oke yang ini lebay -___-). Senyum heart shape yang bikin melting >…< salah satu cowok idaman aku. Mukanya innocent banget. Mata deonya yang jadi salah satu ciri khasnya.
Walaupun aku belum pernah bertemu Kyungie, walau aku cuma bisa liat dia lewat semua fantaken & fancam. Walau aku cuma bisa dengee suara indahnya lewat lagu-lagu yang aku punya.
Walau aku tak belum mengenal dia hingga 100%. Tapi itu ngak jadi alesanku buat berhenti suka sama dia. Dia udah jadi inspirasi ku. Penyemangat ku disaat aku lelah.
Terima kasih oppa untuk hadir di hidupku.
Di ulang tahun mu hari ini aku cuma bisa ngasih doa. Doa terbaik untukmu. Semoga berbahagia, sehat selalu. Tambah sukses.
Dan tetep squishy ya. Hahaha XD
Saranghaeyo Yeonwonhi Oppa

No comments:

Post a Comment

Featured Post

a Dream

"Bangun, Hei bangunlah! Kamu masih punya impian yang harus kamu kejar, jangan hanya letakkan impian itu dikasur untuk peneman tidur...

Popular Post

(C) Copyright 2018, All rights resrved Milky Way!. Template by colorlib