Penghianat?

|
Unknown

Good nite all...

Malam ini aku mau berbagi sedikit tentang hatiku yang galau(?) Yah bimbang,galau atau apalah itu.

Sebenernya cuma mau berbagi sedikit cerita tentang pilihan yang harus aku hadapi.

Mungkin buat beberapa orang yang bekerja mungkin pernah mengalami posisi seperti yang sekarang aku rasain.

Saat dimana saingan dari perusahaan tempat kamu bekerja sekarang,menawari pekerjaan di perusahaan mereka. Kamu tau dengan pasti kalo dua perusahaan itu emang bersaing. Yah pastinya perusahaan saingan ngasih iming-iming kamu ini dan itu. Yang pokonya pasti gaji. Di perusahaan saingan jauh lebih banyak dari yang kamu terima sekarang. Dan keadaan yang kamu hadapi saat ini juga memaksa kamu buat nerima tawaran dari perusahaan itu. Terlebih lagi perusahaanmu sekarang sedang masa kritis. Pemiliknya aja sendiri udah buat cadangan usaha lain buat jaga-jaga.

Itu keadaan yang lagi aku hadapin sekarang. Jujur. Aku bingung. Karena pengalaman kerjaku masih minim banget.

Dan keputusan yang aku ambil adalah 'YA' untuk bisa kerja di perusahaan pesaing itu.
Mungkin beberapa orang akan bilang itu gila. Mungkin juga orang bakal berpikir aku penghianat?
Ya terserah kalian mau anggap aku apa. Itu hak kalian buat berpikir. Tapi sebelum kalian nge judge aku. Alangkah lebih baik kalian judge diri kalian dulu. Tolong jangan lihat dari satu arah sudut pandang. Tapi coba kalian lihat dari segala arah untuk menilai orang lain.

Jujur mungkin alasan utama aku pindah ke 'sana' karena alasan finansial. Ya. Aku ngak munafik kalo alesan utama aku uang. Memang uang bukan segalanya. Aku tau. Tapi saat ini aku memang sangat butuh 'itu'. Untuk apa? Untuk senang-senang? Untuk membeli apa yang aku ingin?
Tidak. Aku butuh 'itu' untuk menolong orang tuaku. Klise memang jika aku menjadikan orang tuaku alasan. Ada sesuatu yang tak mungkin aku sebutkan. Yah tapi begitulah keadaannya.

Aku berdoa. Semoga keputusan yang ku ambil adalah keputusan yang baik. Walau mungkin itu bukan keputusan yang benar.
Aku berdoa semoga Allah SWT selalu melindungi dan membimbingku dalam satiap langkahku agar aku tak tersesat dijalan yang salah

Aamiin. :D

No comments:

Post a Comment

Featured Post

a Dream

"Bangun, Hei bangunlah! Kamu masih punya impian yang harus kamu kejar, jangan hanya letakkan impian itu dikasur untuk peneman tidur...

Popular Post

(C) Copyright 2018, All rights resrved Milky Way!. Template by colorlib