Cry tonight

|
Unknown
Ada disaat aku menangis sendiri
Saat ketakutan, rasa cemas, sedih, bingung dan lelah yang datang diwaktu bersamaan
Memojokanku dalam gelapnya putus asa.
Aku lelah...
Sungguh aku tak harus bagaimana lagi?
Mungkin menangis tak ada gunanya
Sia-sia.
Tapi aku bisa apa?
Umurku bahkan belum genap 20 tahun.
Jujur. Aku belum siap menghadapi dunia yang begitu rumit ini.
Dan mungkin menangis cuma satu-satunya jalan yang aku punya untuk menyalurkan semua perasaanku ini.
Saat tak ada tempat untukku bersandar.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

a Dream

"Bangun, Hei bangunlah! Kamu masih punya impian yang harus kamu kejar, jangan hanya letakkan impian itu dikasur untuk peneman tidur...

Popular Post

(C) Copyright 2018, All rights resrved Milky Way!. Template by colorlib